Welcome to theReal Djava Photography,
Real Djava Photography melayani Anda di bidang Jasa Foto ( Pre Wedding, Wedding, Portrait, Candid, dll), Videography dan design Art, Lokasi kami di Mojokerto, Surabaya, Probolinggo, Malang (Jawa Timur)…..tapi tidak menutup kemungkinan untuk datang ke kota anda…


we will give the impression of

memory respectively in immortality in the form of natural images, classic, full of beauty and art.
Capturing the romantic moments with your partner, to be shown on your invitation or wedding ceremony, or capture beautiful memories with family / friends.

be sure to use the services of photography that can capture your beautiful moments.

We provide satisfaction in photography, simple, natural,detail and angle point of view .... so that will be lasting memories for you ...

Real Djava Photography | Pre Wedding, Wedding, Indoor, Out door, Candid, Portrait, etc

prewedding tempo doeloe

.... Mas didik ini tau dari kita kalo ga salah dari blog ini.. iya ta mas ? ato dari teman yaa.. pokoknya gitu deh.. yang pasti setelah add pin BB dan terjadi obrolan, ibrilan, ubrulan... akhirnya sepakat untuk pemotretan prewedding.. ini termsuk foto kilat juga ( haha kayak foto 3x4 pake foto kilat ) tinggal beberapa minggu acara nikah, baru rencana pemotretan preweding... ( piye to mas.. mas )
untung mas didiknya sudah ada lokasi yang ajib, jadi ga repot repot cari lokasi lagi, nah pas hari H.. ternyata e ternyata.. perias kita , mbak titin lagi sakit, waduh piye iki... dengan sedikit memaksa dan memelas, dan karena mbak titin baik hati.. tetep mau ikut pemotretan ( maaaapp ya mbak titin, agak maksa dikit.. sampe mau pingsan ... maaaaapppp ), tapi pemotretan bisa bejalan dengan aman, lancar dan kondusif.... ( Alhamdulillah yaa..sesuatu) , aku kena karma mbak titin, yang tadinya maksa2 padahal lagi sakit, habis itu ganti aku yang sakit huhuuhuu...maap ya mbak titin.
tempatnya benar benar ajib soro... adem, tenang, model rumah tempo dulu , dengan perabotan yang tempo dulu juga.. tapiiii naik tangganya.. ya ampyuuun bikin keringetan... untung bapak penjaganya bikinin teh hangat sama telo kaspe ( enaknyaa nyam nyam ) makasih ya pak..
mas didiknya lumayanlah buat gaya di kamera, hihihihi kalo mbak susi orangnya kalem, tenang, ayem ( untung ga melempem, kerupuk donk ) mereka pasangan orang2 pinter, sama2 anak teknik sipil di ITS ( wow... bikin koprol )
terima kasih buat mas didik, mbak susi, mbk titin.  kerjasama yang baik menghasilkan hasil yang baik, amiiiin.
buat pasangan, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawardah Warohma. Amiiiin.









Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Real Djava Photography Jasa Foto wedding, Pre wedding mojokerto surabaya malang probolinggo jatim